Kamis, 20 Oktober 2011

postheadericon Menghilangkan Start Banner pada taskbar

Jika Anda meng-enable setting ini maka panah dan tulisan Click here to start akan hilang (tulisan muncul pada saat masuk windows).  

  1. Klik tombol Start > Run
  2. Ketik regedit dan tekan Enter setelah berada didalam jendela Run
  3. Cari key di bawah ini :

Key: HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer  
Value Name: NoStartBanner  
Data Type: REG_BINARY  
Data: (00 00 00 00 = disabled, 01 00 00 00 = enabled) 

0 komentar:

Arsip Blog

Selamat Datang

Sebelumnya saya berterima kasih sudah berkunjung di blog saya. Blog ini adalah hasil pengalaman saya di dunia komputer dan jaringan. Saya akan berbagi ilmu yang telah saya pelajari kepada anda-anda semua...


Selamat Berkunjung,,,

Diberdayakan oleh Blogger.

Jam

Kalender

Visitor