Kamis, 20 Oktober 2011

postheadericon Menghilangkan panah pada shortcut

Kalau kita membuat shortcut dari suatu aplikasi atau pun directory pasti akan kita lihat sebuah panah kecil. Dari segi penampilan, panah yang menutupi sebagian icon tersebut sangat menjengkelkan. Apalagi jika kita ingin menonjolkan gambar icon tersebut. Untuk itu ada sebuah cara untuk menghapus panah tersebut sehingga penampilan icon kita lebih menarik.
  1. Klik tombol Start > Run
  2. Ketik regedit dan tekan Enter setelah berada didalam jendela Run
  3. Cari key di bawah ini :
Key : HKEY_CLASSES_ROOT
hapus string value "IsShortcut" yang ada di dalam subkey "lnkfile" dan "piffile"
Langkah Terakhir, Restart Komputer

0 komentar:

Arsip Blog

Selamat Datang

Sebelumnya saya berterima kasih sudah berkunjung di blog saya. Blog ini adalah hasil pengalaman saya di dunia komputer dan jaringan. Saya akan berbagi ilmu yang telah saya pelajari kepada anda-anda semua...


Selamat Berkunjung,,,

Diberdayakan oleh Blogger.

Jam

Kalender

Visitor