Kamis, 20 Oktober 2011

postheadericon Mencegah perintah Shut Down

Setting berikut akan mencegah seseorang untuk mematikan 
komputer Anda. Hal ini berguna jika misalnya Anda meninggalkan 
komputer untuk beberapa saat dan Anda khawatir ada orang lain yang 
akan men-Shut Down komputer Anda.  
  1. Klik tombol Start > Run
  2. Ketik regedit dan tekan Enter setelah berada didalam jendela Run
  3. Cari key di bawah ini :
Key: HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer 
Value Name: NoClose  
Data Type : REG_DWORD  
Data: (0 = shutdown enabled, 1 = shutdown disabled) 

0 komentar:

Arsip Blog

Selamat Datang

Sebelumnya saya berterima kasih sudah berkunjung di blog saya. Blog ini adalah hasil pengalaman saya di dunia komputer dan jaringan. Saya akan berbagi ilmu yang telah saya pelajari kepada anda-anda semua...


Selamat Berkunjung,,,

Diberdayakan oleh Blogger.

Jam

Kalender

Visitor