Kamis, 20 Oktober 2011

postheadericon Disable klik kanan pada Dekstop & Windows Explorer

Jika Anda meng-enable setting di bawah ini maka tidak ada yang bisa melakukan klik kanan pada Desktop & Windows Explorer. Dengan kata lain menu yang muncul waktu klik kanan tidak ada lagi.
  1. Klik tombol Start > Run
  2. Ketik regedit dan tekan Enter setelah berada didalam jendela Run
  3. Cari key di bawah ini :
Key: HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer  
Value Name: NoViewContextMenu  
Data Type: REG_DWORD  
Data: (0 = disabled, 1 = enabled) 
Setelah diisi,Restart Kompurter anda

0 komentar:

Arsip Blog

Selamat Datang

Sebelumnya saya berterima kasih sudah berkunjung di blog saya. Blog ini adalah hasil pengalaman saya di dunia komputer dan jaringan. Saya akan berbagi ilmu yang telah saya pelajari kepada anda-anda semua...


Selamat Berkunjung,,,

Diberdayakan oleh Blogger.

Jam

Kalender

Visitor